Senin, 19 September 2011

davifrisya mengudurkan diri dari killing

wow pertama aku denger kabar ini aku kaget banget sekaligus sedih banget
masak pas killing lagi sukses suksesnya dia keluar
nih peryataan davi lewat twetnya
" Dengan ini saya menyatakan kalo saya sudah bukan lg Drummer dr Killing Me Inside. Terima kasih teman2 yg sdh mendukung saya selama ini :) "
" rudy paling kiri , chua tengah dan bang davi paling kananni foto bang davi " di konser terakir ma killing di acara hip hip hura sctv tgl 18 september 2011 .
sekarang bang davi bergabung sama band leica bersama agung mantan basis killing jga , mungkin bang davi pindah karena milih di leica dan peraturan di killing gak bolehin personilnya punya band lain
mungkin itu pendapatku
good luck lah bang moga sukses makasih ea udah gabung ma killing jangan lupain street team ea bang :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar